Selamat Datang :
Home » » Tak Seharusnya Cinta Itu Hadir

Tak Seharusnya Cinta Itu Hadir

{[['']]}
     cinta, itu yang pertamakali menyadarkan ku akan indahnya dunia yang sebelumnya tak pernah aku sadari, bersama cinta aku belajar mengenal betapa indahnya senja, bahkan hujanpun terasa begitu mengesankan bagiku. cinta, pantas banyak orang mengagung agungkan cinta, ternyata memang benar cinta itu sangat indah dan begitu menyenangkan, setiap detik yang berlalu begitu berarti tuk dilupakan..

      tapi kenapa sekarang cinta yang dulu pernah juga aku angung agungkan malah mengiris begitu kejam

     cinta membuat aliran darahku terhenti, "aku dingin disini tampa mu, namun kau tak pedulu lagi"

     ini yang namanya cinta, mungkin sepantasnya aku tak pernah membuka hatiku untuk hal semacam ini, seharusnya aku tak sepantasnya juga ikut mengagung ngangungkan cinta, betapa bodohnya aku

     ini hanya sepengegal awal manis nanmun dibaliknya ada segudang derita dan luka, setidaknya itu yang aku rasa

     cinta yang penuh pengkhianattan,
     cinta yang penuh dusta
     cinta kenapa hanya di awalnya saja yang indah
namun tetap belakanya tak ada yang patut tuk di ingat

     ya memang pantas semua tidak untuk di ingat, semua memang hanya pantas untuk dilupakan tapi aku masih akn berterimakasih karan cinta aku dapat rasakan indahnya dunia, dengan cinta juga aku dapat mengetahui inilah rasanya sakit dan kecewa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger