Selamat Datang :
Home » » Cerita Rinduku

Cerita Rinduku

{[['']]}
Aku tak tahu
sudah berapa ribu puisi ku tulis untukmu...
yang aku tau....
aku menulis hampir
semua detak rindu
di nadiku..
Agar kau tau..
bahwa rasaku tetap utuh hanya untukmu..

Masa laluku....
Aku menyebut namamu
atas nama rindu..
aku selalu menghidupkan
kenangan tentangmu
di jiwaku..
Aku menggenggam jemarimu di hayalku...
Aku mengharapkanmu selalu di sisiku...
Rindu...
Bila ada getar menyentuh bulu matamu..
Bila kau mendengar bunyi dering di telingamu..
Bila kau menyangka rasa sedikit gatal di telapak tanganmu..
Bila tak sengaja kau menggigit lidahmu...
atau tersedak dengan makan dan minummu..
Maka saat itu..
Nyakinlah wahai cerita cintaku....
Disini ku sedang mengingatmu...
Merindukanmu....
melukis wajahmu di dinding jiwaku...
Sedang membicarakanmu dengan hatiku....
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger