Selamat Datang :
Home » » Engkau Yang Pergi Tuk Seamanya

Engkau Yang Pergi Tuk Seamanya

{[['']]}
Hidupku serasa terampas
hilang semangat dan gairah diriku,
Cinta... mengapa begitu cepat engkau pergi
mengapa begitu cepat waktu memisahkanku dengan mu

Cinta...andai kau tau aku disini masih sering menunggumu
walau aku tau kau tak akan pernah tuk kembali
biarlah, angap saja aku bernostalgia dengan waktu
mengbadikan bayang mu disisiku,

Waktu terasa lamaku jalani
menyiksaku dalam kesendirianku
setelah kepergianmu, cinta
aku rindu akan bertemu dengan mu cinta

Cinta aku ingin kembali kemasalalu
kemasa dimana aku bisa mengulang saat dima aku bercinta denganmu
tapi cinta itu mustahil bagiku

cinta hadirkankan kehangatan mu disisiku
agar aku tak sepi
walau kau telah tak bisa ku pandang dan kupeluk lagi cinta



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger