Selamat Datang :
Home » » BUNGA IMPIAN

BUNGA IMPIAN

{[['']]}

bunga dihadapanmu aku tertunduk layu
pesonamu yang tajam
membelah jantungku
tapi apa dayaku, untuk memilikimu aku tak mampu

bunga aku ingin membekukanmu
dalam salju abadiku
agar aku menjadi pemilik abadimu
tapi apa dayakuku, untuk memilikimu aku tak mampu

bunga mungkinkan aku hanya mampu seperti tulisanku
berdiri diatas bayangmu
berharap bisa menggapaimu
sepanjang hidupku

akankah aku bisa memilikimu
akankah aku bisa menggengammu
akankah aku bisa menejadi pemilik abadimu
mustahil ...
karna semua pasti hanya sebatas bayangku






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger