Selamat Datang :
Home » » MENCOBA SABAR

MENCOBA SABAR

{[['']]}
     Mungkin cacian dan comooh telah begitu melekat pada diriku, mungkin karena aku orang miskin, mungkin juga karena aku bukan lah orang yang pintar.
    Semenjak aku kecil aku telah mencoba mengunyah semu caci dn maki yang aku terima, namun begitu aku tak pernah merasa dendam dengan apa yang mereka ucapkan, aku terus mencoba untuk berusaha membalikan keadaan, membuktikan bahwa aku bisa menjadi lebih dari apa yang mereka ucapkan.

               aku teringat seseorang yang telah mencaciku mengatakan aku seperti keong yang tak akan pernah masak walaupun direbus lama, kata seperti ini yang aku terima saat aku masih kecil dan aku belum mengerti apa dari makna kata ini, walau aku belum mengerti tapi ucapan ini sunguh tak pernah aku lupakan kata yang begitu mengiris persaan.

              munggkin memang sampi sekarang aku belum mampu untuk membuktikan seberap aku mampu tuk lepas dari kata itu, kata yang seperti mengutuk hidupku itu, sangat sulit aku rasakan untuk memcoba melepaskan diri dari kat ini saat ini tapi aku tak pernah berhenti mencoba walau begitu banayak rintangaan dana terus melahirkan cacian dari orang-orang yang tak mengerti sebuah perjuanganku.

             tapi setidaknya sekarang walau aku belum mampu lepasa sepenuhnya dari kata itu dan aku belum mampu sepenuhnya terlepas dari cemooh sebagian orang-orang yang tak mengeti itu, tpi aku setidaknya telah membuat seedikit kebanggaan pada ibuku, telah mampu melaharikan sedikit pujin untuk diriku dan itu sellu aku ingat bahwa aku harus menghapus caci dan maki merekada dengan pujian kepadaku .



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger