Selamat Datang :
Home » » CIINTA DAN LUKANYA

CIINTA DAN LUKANYA

{[['']]}

Luka ini terlalu menusuk
Setelah kedatanganmu
Lantas dirimu tinggalkan aku
Dengan cintaku pada mu
Aku sekarang layak karang dihempas gelombang
mencoba tegar dan bertahan walau aku tau kan hancur nantinya,
Aku sekarang bagai buih ditengah samudra
terombang ambing tak tau arah dan tujuan tuk kembali
Cintaku tulus dan tak semu
hingga semua burung disana tau kabar beritanya
Cintaku tulus dan pernah memandang untung ruginya
tapi kenapa tak terbayan dimatamu
Kini aku terlalu hancur :
cinta membuat ku jatuh
tak mengerti cara untuk kembali dan bangkit
cinta membuatku bahagia selama ini
tapi kini hancurkan aku dalam gelisah dan gundah
cinta yang selama ini menyapa hati ku agar berbahagia
tapi kini cinta yang buat hati ku menagis terisak-isak dalam ke hampaan
Tak ada lagi pengharapan yang bisa diharap
Semua telah kandas berlalu
Luka yang megiris sangat membekas
Sampai mati kan tetap didalam hati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger