Selamat Datang :
Home » » SEPUCUK SURAT

SEPUCUK SURAT

{[['']]}
Aku tak mengerti apa yang harus kutulis kali ini
entah tentang rindu
entah tentang cinta
atau benar hanya selembar surat

                               Aku bukan penyair
                               yang mampu merangkai pengalan kata dengan indah
                               Aku buka  penyair
                               yang mampu menyentuh hatimu dengan setiap yang kugoreskan
                               Aku hanya aku
                               hannya orang biasa yang punya rasa


dengar lah aku
tentang sepengal suratku ...
ini buka puisi,ini bukan syair
ini hanya sepengal kata perwakilan rasa ,,,,
akan rindu '
akan cinta '


ini surat suratku !
aku rindu pada cintamu...          


       
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Julian chandra | Mas Template
Copyright © 2011. JULI PHOTOGRAFY - And group
Template Created by julian chandra Published by Julian chandra
Proudly powered by Blogger